Alat berat yang digunakan pada pembangunan rel pengganti, hanyut diterjang banjir bandang Sungai Serayu, di Jembatan Kereta Maos, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (12/12/2014). Curah hujan yang tinggi, Kamis (11/12/2014) sore, menyebabkan Sungai Serayu meluap dan merendam ratusan rumah di Kabupaten Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, dan Cilacap. (JIBI/Solopos/Antara/Idhad Zakaria)

Banjir bandang Sungai Serayu, Jumat (12/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Idhad Zakaria)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alat berat yang digunakan pada pembangunan rel pengganti, hanyut diterjang banjir bandang Sungai Serayu, di Jembatan Kereta Maos, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (12/12/2014). Curah hujan yang tinggi, Kamis (11/12/2014) sore, menyebabkan Sungai Serayu meluap dan merendam ratusan rumah di Kabupaten Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, dan Cilacap.

Ekspedisi Mudik 2024

Hujan yang seolah-olah tak henti-henti itu juga memicu tanah longsor pada 67 titik di Kabupaten Banjarnegara. Tanah longsor yang terjadi di kawasan itu setidaknya menewaskan tiga orang, sedangkan ratusan rumah tertimbun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi