SOLOPOS.COM - Foto kebersamaan Chelsea Islan dan Anies Baswedan. (Istmewa/Instagram/@aniesbaswedan)

Anies Baswedan diminta menasihati Chelsea Islan setelah mengunggah foto kebersamaan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kabar kedekatan artis cantik Chelsea Islan dengan penyanyi muda Bastian Steel terus menuai kontroversi di kalangan warganet. Beberapa waktu lalu, warganet mencuitkan tagar #AksiBelaIslan demi menentang hubungan keduanya. Sayangnya, sampai saat ini baik Chelsea maupun  Bastian sama-sama bungkam yang membuat warganet kian penasaran.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Guna menyuarakan kegelisahan, warganet meminta bantuan Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan. Sebab, kemarin, Rabu (28/6/2017), ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Chelsea Islan di akun Instagram pribadinya, @aniesbaswedan.

Foto tersebut diambil saat Anies dan Chelsea berkunjung ke rumah Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie,  untuk kolom komentar di akun Instagram Anies Baswedan, Minggu (25/6/2017). Keduanya datang untuk menghadiri pesta ulang tahun ke-81 BJ Habibie.

“Karena kemarin waktu posting foto dengan pak Habibie banyak yang komentar bertanya apakah ketemu dengan @chelseaislan, ini dipasang buktinya untuk memenuhi permintaan ya. Sukses terus untuk seniman muda berkarya Chelsea Islan. Selalu dinanti karya dan inspirasi berikutnya,” tulis Anies pada keterangan foto.

Berbagai komentar membanjiri unggahan tersebut. Bukannya memuji, meminta maaf, atau mengucapkan selamat Lebaran. Warganet malah meminta Anies menanyakan soal kabar kedekatan Chelsea dan Bastian. Tak lupa, mereka juga memintanya menasihati Chelsea agar tak salah memilih kekasih.

“Pak @aniesbaswedan tolong tanyakan ke Chelsea Islan. Emang bener dia pacaran sama si Bastian? Ya Allah ya robbb, tobat-tobat. Coba dirukiah pasti bener kesurupan aing macan nanti bilangnya,” tulis @anisaracha.

“Pak tolong ditanyakan ke mbak Chelsea Islan apakah beneran pacaran sama Bastian? Kalau beneran tolong tanyakan kapan putus? Teman saya patah hati sekali, terima kasih,” sambung @endwijaya.

“Pak Anies kasih tahu Chelsea, masa depanku. Mertuanya sudah kangen sama menantu. Segera putuskan hubungan dengan si Bastian. Macam mana pula Chelsea terpikat sama dia,” lanjut @zairehananta.

“Pak tolong bilangin ke Chelsea Islan. Jangan mau sama Bastian. Masih banyak kok yang jauh lebih baik,” imbuh @dny0808.

Seperti dikabarkan Solopos.com sebelumnya, kabar kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel diketahui dari sederet unggahan di Instagram. Keduanya diketahui kerap mengunggah foto kebersamaan lengkap dengan simbol emoticon hati berwarna hijau. Sejak saat itu, warganet menduga keduanya memiliki hubungan khusus. Namun, sampai saat ini keduanya tak memberikan klarifikasi. Chelsea malah memilih menon-aktifkan komentar di Instagram-nya, @chelseaislan, agar warganet tak bisa mencibirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya