SOLOPOS.COM - Mandiri Bangga Tujuh Kali Raih Gelar Bank dengan Layanan Terbaik

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswinandi (kiri) mengangkat trophy banking service excellence dengan disaksikan Deputi Gubernur Bank Indonesia Ronald Waas (kedua dari kiri), Direktur Utama Infobank Benny Handoni (kanan), dan Managing Direktur Marketing Research Indonesia Ermina Juliati saat digelar acara penyerahan penghargaan Banking Service Excellence 2014 di Hotel Shangrilla, Jakarta, Jumat (13/6) malam. Bank Mandiri kembali menjadi pemuncak daftar 10 Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima dengan nilai 89,56. Prestasi puncak ini kali ketujuh diraih Bank Mandiri secara berturut-turut. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Mandiri Bangga Tujuh Kali Raih Gelar Bank dengan Layanan Terbaik

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswinandi (kiri) mengangkat trophy banking service excellence dengan disaksikan Deputi Gubernur Bank Indonesia Ronald Waas (kedua dari kiri), Direktur Utama Infobank Benny Handoni (kanan), dan Managing Direktur Marketing Research Indonesia Ermina Juliati saat digelar acara penyerahan penghargaan Banking Service Excellence 2014 di Hotel Shangrilla, Jakarta, Jumat (13/6) malam. Bank Mandiri kembali menjadi pemuncak daftar 10 Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima dengan nilai 89,56. Prestasi puncak ini kali ketujuh diraih Bank Mandiri secara berturut-turut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya