SOLOPOS.COM - Ilustrasi maskapai penerbangan (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Dua pesawat milik maskapai penerbangan asing, Air Asia dan Silk Air, bersiap take off saat melayani penerbangan penumpang dari dan ke luar negeri di Bandara Adi Sumarmo Solo, di Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (29/5/2014). Layanan jasa penerbangan ke luar negeri melalui Bandara Adi Sumarmo masih terbuka lebar karena kondisi bandara telah memenuhi syarat untuk melayani pesawat berbadan lebar dan jumbo jet. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Air Asia dan Silk Air Beroperasi di Bandara Adi Soemarmo Solo

Dua pesawat milik maskapai penerbangan asing, Air Asia dan Silk Air, bersiap take off saat melayani penerbangan penumpang dari dan ke luar negeri di Bandara Adi Soemarmo Solo, di Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (29/5/2014). Layanan jasa penerbangan ke luar negeri melalui bandara berkode SOC itu masih terbuka lebar karena kondisi bandara telah memenuhi syarat untuk melayani pesawat berbadan lebar dan jumbo jet.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya