Grup band indie label The Mesial Trio, Kamis (20/2/2014), meluncurkan album baru mereka di Balai Soejatmoko, Solo. Tampak turut hadir dalam kegiatan grup band beraliran blues rock itu, gitaris grup Mahadewi dan Vox, Vega Antares (kanan) yang turut tampil berkolaborasi dengan The Mesial Trio. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Grup Indie Label The Mesial Trio Launching Album Pertama

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Grup band indie label The Mesial Trio, Kamis (20/2/2014), meluncurkan album baru mereka di Balai Soejatmoko, Solo. Tampak turut hadir dalam kegiatan grup band beraliran blues rock itu, gitaris grup Mahadewi dan Vox, Vega Antares (kanan) yang turut tampil berkolaborasi dengan The Mesial Trio.

Penampilan Vega Antares dalam pentas kolaborasi itu sebagai wujud sambutannya bagi album The Mesial Trio yang di-launching dalam kesempatan itu. Peluncuran single dan boxset The Mesial Trio itu rencananya tidak hanya dilakukan di Kota Solo. Kota lain seperti Jogja, Bali, dan Jakarta bakal disinggahi dalam rangkaian promo The Mesial Trio ke komunitas penggemar blues di berbagai daerah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi