SOLOPOS.COM - Penampilan Ayu Ting Ting dulu (kiri) dan sekerang (kanan) (Instagram @leejeonghoon)

Foto penampilan Ayu Ting Ting dulu dan sekarang lebih cantik mana?

Solopos.com, SOLO – Penampilan pedangdut Ayu Ting Ting memang selalu mencuri perhatian. Di awal kemunculannya, pelantun Alamat Palsu ini tampil sangat polos dengan polesan makeup seadanya. Namun, seiring berjalannya waktu, ia menjelma sebagai artis ibu kota yang cantik jelita.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kecantikan Ayu makin terpancar dengan riasan wajah ala artis Korea Selatan yang menjadi idolanya. Ia bahkan memiliki banyak penggemar yang selalu memperhatikan setiap penampilannya. Tak heran, berbagai foto Ayu yang beredar di media sosial selalu mencuri perhatian, seperti diunggah Lee Jeong Hoon.

Artis berdarah Korea Selatan yang merintis karier di Indonesia itu membuat netizen heboh seusai mengunggah foto lawas bersama Ayu. Foto yang diunggah, Kamis (7/9/2017), merupakan kolase penampilan saat ini dan masa lalu.

With @ayutingting92 zaman dahulu vs zaman sekarang. Mana lebih baik?” tanya Lee lewat keterangan foto.

Pada foto itu, penampilan Ayu di masa lalu terlihat sangat sederhana. Riasan wajahnya terlihat lebih natural dengan alis yang tidak terlalu tebal. Ia makin tampak manis dengan rambut yang disemir cokelat. Sementara penampilannya saat ini jauh sangat berbeda. Ia tampil makin dewasa dengan riasan wajah yang lebih tebal.

Beberapa netizen menilai lebih suka melihat penampilan Ayu yang dulu. Sebab, riasan wajah sederhana itu membuatnya terlihat lebih segar. “Lebih suka Ayu yang dulu. Gayanya lebih sederhana. Kalau yang sekarang malah norak. Enggak enak dilihat. Dulu badannya Ayu juga lebih berisi. Enggak kayak sekarang kurus kering,” komentar @kholifa.004.

“Kak Ayu dulu makeup-nya kayak cewek Korea. Lebih simpel enggak kayak sekarang alisnya kayak ulat bulu tebel banget. Lebih suka yang dulu juga masih ramah dan polos,” sambung @cilokinajahh.

“Suka penampilan Ayu yang lama. Sekarang bedaknya lebih tebel. Dulu aura kecantikannya lebih bersinar daripada sekarang,” imbuh @iam_riin.

Pedangdut bernama lengkap Ayu Rosmalina ini terkenal berkat lagu Alamat Palsu yang dirilis 2011 silam. Berkat lagu tersebut namanya mendadak populer di kalangan masyarakat. Lagu tersebut sangat akrab di telinga dan digemari hampir semua kalangan. Saking populernya, Ayu mendapat penghargaan Klik Awards sebagai artis fenomenal terbaik.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya