Chief Marketing Officer AXA Indonesia Emmanuel Wehry (kiri), menyampaikan paparan dengan didampingi Head of New Product Development Kumar Guru, dan Investment Manager for AXA Mandiri Agra Pramudita, saat acara diskusi media di Jakarta, Kamis (10/4/2014). AXA Indonesia meluncurkan AXA Guaranteed Fund yang memberikan jaminan 80% dari kinerja investasi harian tertinggi untuk membatasi penurunan nilai akibat penurunan pasar. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

AXA Indonesia Janjikan Jaminan 80%

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Chief Marketing Officer AXA Indonesia Emmanuel Wehry (kiri), menyampaikan paparan dengan didampingi Head of New Product Development Kumar Guru, dan Investment Manager for AXA Mandiri Agra Pramudita, saat acara diskusi media di Jakarta, Kamis (10/4/2014). AXA Indonesia meluncurkan AXA Guaranteed Fund yang memberikan jaminan 80% dari kinerja investasi harian tertinggi untuk membatasi penurunan nilai akibat penurunan pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi