Wakil Direktur Utama Bank BNI Felia Salim (kanan) dan Plh. Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa'aduddin Jamal (kedua dari kanan) menyaksikan pengedara sepeda motor bertransaksi di anjungan tunai mandiri (ATM) khusus untuk pengendara sepeda motor yang barus diresmikan di Jl. T. Nyak Arif, Banda Aceh, Jumat (21/2/2014). Penyediaan ATM khusus pengendara motor itu sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, BNI memiliki 11 ATM untuk pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia. (JIBI/Solopos/Antara/Irwansyah Putra)

BNI Buka ATM Khusus Pengendara Motor di Aceh

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakil Direktur Utama Bank BNI Felia Salim (kanan) dan Plh. Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Jamal (kedua dari kanan) menyaksikan pengedara sepeda motor bertransaksi di anjungan tunai mandiri (ATM) khusus untuk pengendara sepeda motor yang barus diresmikan di Jl. T. Nyak Arif, Banda Aceh, Jumat (21/2/2014). Penyediaan ATM khusus pengendara motor itu sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, BNI memiliki 11 ATM untuk pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi