SOLOPOS.COM - Peresmian ATM BNI di Hong Kong, Minggu (24/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Humas BNI)

  Direktur Utama BNI Gatot M. Suwondo (kanan) bersama Direktur Literasi dan Edukasi Otoritas Jasa Keuangan Agus Sugiarto (kiri), dan Konsul Jenderal Republik Indonesia di Hong Kong Chalief Akbar (tengah) mengambil uang dolar Hong Kong dari mesin ATM BNI di BNI Cabang Hong Kong, Minggu (24/8/2014).(JIBI/Solopos/Antara/Humas BNI)

Peresmian ATM BNI di Hong Kong, Minggu (24/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Humas BNI)

Direktur Utama BNI Gatot M. Suwondo (kanan) bersama Direktur Literasi dan Edukasi Otoritas Jasa Keuangan Agus Sugiarto (kiri), dan Konsul Jenderal Republik Indonesia di Hong Kong Chalief Akbar (tengah) mengambil uang dolar Hong Kong dari mesin ATM BNI di BNI Cabang Hong Kong, Minggu (24/8/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) merealisasikan operasional anjungan tunai otomatis (ATM) pertama yang dijalankan bank asal Indonesia di luar negeri itu secara full access. Untuk tahap pertama, BNI mengoperasikan empat ATM di Hong Kong dan menyusul di Singapura.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya