SOLOPOS.COM - Aksi Juwita Niza Wasmi di Asian Games 2014. (JIBI/Solopos/Antara/Saptono)

  Atlet wushu putri Indonesia Juwita Niza Wasmi beraksi pada final kelas naquan/nandao Asian Games 2014 di Ganghwa Dolmens Gymnasium, Incheon, Korea Selatan, Sabtu (20/9/2014). Ia meraih medali perak dalam nomor tersebut dan menjadi penyumbang medali pertama bagi kontingen Indonesia dalam pesta olahraga Asia tersebut. (JIBI/Solopos/Antara/Saptono)

Aksi Juwita Niza Wasmi di Asian Games 2014. (JIBI/Solopos/Antara/Saptono)

Atlet wushu putri Indonesia Juwita Niza Wasmi beraksi pada final kelas naquan/nandao Asian Games 2014 di Ganghwa Dolmens Gymnasium, Incheon, Korea Selatan, Sabtu (20/9/2014). Ia meraih medali perak dalam nomor tersebut dan menjadi penyumbang medali pertama bagi kontingen Indonesia dalam pesta olahraga Asia tersebut.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Selain Juwita, Indonesia juga menurunkan Ivana pada nomor yang sama. Namun, Ivana gagal menyumbangkan medali bagi Indonesia. Cabang olahraga wushu menurut sebagian pengamat diharapkan mampu menjadi salah satu tambang emas bagi Indonesia dalam pesta olahraga Asia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya