SOLOPOS.COM - Penyerahan medali bulu tangkis Asian Games 2014, Minggu (28/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Saptono)

  Atlet Indonesia Muhamad Ahsan dan Hendra Setiawan memberi hormat sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya saat dilakukan pengibaran bendera merah putih pada upacara penyerahan medali ganda putra bulu tangkis Asian Games Ke-17 di Gyeyang Gymnasium, Incheon, Korea Selatan, Minggu (28/9/2014). Hendra dan Ahsan dalam final ganda putra bulu tangkis Asian Games 2014 berhasil mengalahkan ganda Korsel Yongdae Lee dan Yeonseong Yoo dan meraih emas kedua untuk Indonesia. (JIBI/Solopos/Antara/Saptono)

Penyerahan medali Asian Games 2014, Minggu (28/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Saptono)

Atlet Indonesia Muhamad Ahsan dan Hendra Setiawan memberi hormat sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya saat dilakukan pengibaran bendera merah putih pada upacara penyerahan medali ganda putra bulu tangkis Asian Games Ke-17 di Gyeyang Gymnasium, Incheon, Korea Selatan, Minggu (28/9/2014). Hendra dan Ahsan dalam final ganda putra bulu tangkis Asian Games 2014 berhasil mengalahkan ganda Korsel Yongdae Lee dan Yeonseong Yoo dan meraih emas kedua untuk Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya