SOLOPOS.COM - Pemerintah Ajak Swasta Biayai Pembangunan Lewat Asia Pacific Outreach Meeting

Two Co Chair Intergovernmental Committee of Experts on Sustainable Development Financing Pertti Majanen dari Finland (paling depan dari kiri ke kanan) dan Mansur Muhtar dari Nigeria, beserta ESCAP Executive Secretary Shamshad Akhtar, berfoto bersama peserta saat acara Asia Pacific Outreach Meeting on Sustainable Development Financing di Jakarta, Selasa (10/6/2014). Kementerian Keuangan mendorong sektor swasta untuk ikut berpatisipasi dalam pendanaan proyek-proyek infrastruktur melalui skema public-private partnership (PPP) agar perekonomian lebih kuat dan meningkatkan daya beli masyarakat. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Pemerintah Ajak Swasta Biayai Pembangunan Lewat Asia Pacific Outreach Meeting

Two Co Chair Intergovernmental Committee of Experts on Sustainable Development Financing Pertti Majanen dari Finland (paling depan dari kiri ke kanan) dan Mansur Muhtar dari Nigeria, dengan didampingi ESCAP Executive Secretary Shamshad Akhtar, berfoto bersama peserta saat acara Asia Pacific Outreach Meeting on Sustainable Development Financing di Jakarta, Selasa (10/6/2014). Kementerian Keuangan mendorong sektor swasta untuk ikut berpatisipasi dalam pendanaan proyek-proyek infrastruktur melalui skema public-private partnership (PPP) agar perekonomian lebih kuat dan meningkatkan daya beli masyarakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya