SOLOPOS.COM - Astra Daihatsu Sumbangkan Gran Max untuk Korps Lalu Lintas Polri

Kepala Bidang Pendidikan Masyarakat Korlantas Polri Kombes Pol Pujiyono Dulrachman (kiri) berbincang-bincang dengan Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR pada acara Arena Seru Xenia di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Cibubur,Jakarta Timur, Sabtu (14/6/2014). Pada kesempatan tersebut Daihatsu menyerahkan dua unit Gran Max sebagai wujud dukungan terhadap program Indonesia, Ayo Aman Berlalu Lintas yang digagas Korps Lalu Lintas Polri. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Astra Daihatsu Sumbangkan Gran Max untuk Korps Lalu Lintas Polri

Kepala Bidang Pendidikan Masyarakat Korlantas Polri Kombes Pol Pujiyono Dulrachman (kiri) berbincang-bincang dengan Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR pada acara Arena Seru Xenia di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Cibubur,Jakarta Timur, Sabtu (14/6/2014). Pada kesempatan tersebut Daihatsu menyerahkan dua unit Gran Max sebagai wujud dukungan terhadap program Indonesia, Ayo Aman Berlalu Lintas yang digagas Korps Lalu Lintas Polri.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya