SOLOPOS.COM - Merck Sharp & Dohme Meluncurkan Aplikasi Terbaru untuk Melayani Pengidap Diabetes

Medical Affairs Director Merck Sharp & Dohme (MSD) Indonesia Surya Nataatmaja (kanan), Communications Manager MSD Indonesia Diah Ira Setyawati (tengah), dan Business Unit Director MSD Indonesia Deny Y. Martin di Jakarta, Senin (23/6/2014), menunjukkan aplikasi terbaru bikinan perusahaan. Merck Sharp & Dohme (MSD) Indonesia yang merupakan bagian dari penyedia layanan kesehatan global, meluncurkan program Ramadhan Diabetes and Me, aplikasi smartphone yang memberikan informasi bagi penderita diabetes tipe 2 yang memilih berpuasa selama Ramadan. (Rahatullah/JIBI/Bisnis)

Merck Sharp & Dohme Meluncurkan Aplikasi Terbaru untuk Melayani Pengidap Diabetes

Medical Affairs Director Merck Sharp & Dohme (MSD) Indonesia Surya Nataatmaja (kanan), Communications Manager MSD Indonesia Diah Ira Setyawati (tengah), dan Business Unit Director MSD Indonesia Deny Y. Martin di Jakarta, Senin (23/6/2014), menunjukkan aplikasi terbaru bikinan perusahaan. Merck Sharp & Dohme (MSD) Indonesia yang merupakan bagian dari penyedia layanan kesehatan global, meluncurkan program Ramadhan Diabetes and Me, aplikasi smartphone yang memberikan informasi bagi penderita diabetes tipe 2 yang memilih berpuasa selama Ramadan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya