Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh (kanan) berjalan di samping mobil sport Ferrari 458 bergambar lambang partai yang dipimpinnya itu saat mengecek persiapan Apel Siaga Perubahan dan Pelantikan Dewan Pengurus Ranting se-Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2014). Acara yang rencananya dihadiri lebih dari 100.000 kader dan simpatisan Partai Nasdem itu akan berlangsung pada Minggu (23/2/2014) besok. (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Surya Paloh Datangi Apel Siaga Perubahan Naik Ferrari

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh (kanan) berjalan di samping mobil sport Ferrari 458 bergambar lambang partai yang dipimpinnya itu saat mengecek persiapan Apel Siaga Perubahan dan Pelantikan Dewan Pengurus Ranting se-Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2014). Acara yang rencananya dihadiri lebih dari 100.000 kader dan simpatisan Partai Nasdem itu akan berlangsung pada Minggu (23/2/2014) besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi