Commercial Fuel Retail Marketing Manager PT Pertamina (Persero) Yanuar Budi Hartanto (kiri) dan penanggung jawab program Apaidemu Imam Subhan berbincang seusai acara Kick Off Program Pertamax Plus: Apaidemu 2014 di Jakarta, Rabu (10/9/2014). Program yang merupakan ajang pencarian ide inspiratif dan pengembangan telenta muda berbakat yang berlangsung September-Desember 2014 memperebutkan hadiah total Rp100 juta. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Kick Off Program Pertamax Plus: Apaidemu 2014 di Jakarta, Rabu (10/9/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Commercial Fuel Retail Marketing Manager PT Pertamina (Persero) Yanuar Budi Hartanto (kiri) dan penanggung jawab program Apaidemu Imam Subhan berbincang seusai acara Kick Off Program Pertamax Plus: Apaidemu 2014 di Jakarta, Rabu (10/9/2014). Program yang merupakan ajang pencarian ide inspiratif dan pengembangan telenta muda berbakat yang berlangsung September-Desember 2014 memperebutkan hadiah total Rp100 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi