Pengunjung melihat-lihat kendaraan tempur yang dipamerkan pada Pameran Persenjataan di halaman Makodam III/Siliwangi, Jl. Aceh, Jawa Barat, Kamis (20/2/2014). Beragam alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI seperti kendaraan lapis baja berupa tank maupun panser, meriam, serta senjata lain dipamerkan dalam kegiatan yang dibuka untuk umum. Kegiatan itu digelar agar masyarakat mengetahui persenjataan yang dimiliki Kodam III/Siliwangi. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Alutsista Kodam III/Siliwangi kepada Publik

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengunjung melihat-lihat kendaraan tempur yang dipamerkan pada Pameran Persenjataan di halaman Makodam III/Siliwangi, Jl. Aceh, Jawa Barat, Kamis (20/2/2014). Beragam alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI seperti kendaraan lapis baja berupa tank maupun panser, meriam, serta senjata lain dipamerkan dalam kegiatan yang dibuka untuk umum. Kegiatan itu digelar agar masyarakat mengetahui persenjataan yang dimiliki Kodam III/Siliwangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi