Ribuan karyawan yang tergabung dalam Serikat Pekerja Bank BTN berkumpul dan menggelar Apel Kesetiaan "Cinta BTN" di Kantor Pusat Bank BTN, Jakarta, Minggu (20/4/2014).Aksi itu digelar demi menunjukkan penolakan mereka atas rencana akuisisi Bank Tabungan Negara oleh Bank Mandiri.(Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Ribuan Karyawan BTN Berdemonstrasi di Kantor Bank BTN demi Menolak Akuisisi

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Ribuan karyawan yang tergabung dalam Serikat Pekerja Bank BTN berkumpul dan menggelar Apel Kesetiaan “Cinta BTN” di Kantor Pusat Bank BTN, Jakarta, Minggu (20/4/2014).Aksi itu digelar demi menunjukkan penolakan mereka atas rencana akuisisi Bank Tabungan Negara oleh Bank Mandiri.

Melalu aksi aksi itu mereka tegas menyatakan penolakannya atas rencana akuisisi bank tersebut oleh Bank Mandiri. Para karyawan bank milik negara itu mendesak pemerintah tidak salah jalan dengan mengakuisisi BTN yang secara nyata telah berperan besar mendukung pemerintah pada industri rumah rakyat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi