Ribuan karyawan yang tergabung dalam Serikat Pekerja Bank BTN melakukan Apel Kesetiaan "Cinta BTN" di Kantor Pusat Bank BTN, Jakarta, Minggu (20/4/2014). Mereka secara tegas menyatakan penolakannya atas rencana akuisisi bank tersebut oleh Bank Mandiri dan mendesak pemerintah tidak salah jalan dengan mengakuisisi BTN yang secara nyata telah berperan besar mendukung pemerintah pada industri rumah rakyat Indonesia. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Ribuan Karyawan BTN Apel Kesetiaan “Cinta BTN”

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ribuan karyawan yang tergabung dalam Serikat Pekerja Bank BTN melakukan Apel Kesetiaan “Cinta BTN” di Kantor Pusat Bank BTN, Jakarta, Minggu (20/4/2014). Mereka secara tegas menyatakan penolakannya atas rencana akuisisi bank tersebut oleh Bank Mandiri dan mendesak pemerintah tidak salah jalan dengan mengakuisisi BTN yang secara nyata telah berperan besar mendukung pemerintah pada industri rumah rakyat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi