JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto Sejumlah pedagang tertegun saat mendapatkan pejelasan dari Menejemen Stasiun Lempuyangan saat digelar audiensi antara pedagang asongan yang tergabung dalam Asongan Jogja Bersatu (AJB) dengan Menejemen Stasiun Lempuyangan yang dijembatani Komisi A DPRD kota Yogyakarta, Senin (06/01/2014). Dialog terkait larangan larangan berjualan di dalam stasiun oleh PT Kereta Api Indonesia itu tidak membuahkan titik temu, para pedagang asongan tetap berharap mereka bisa kembali berjualan karena sejak Minggu (29/12/2013) mereka sudah dilarang berjualan di dalam stasiun, semetara PT KAI juga kukuh tidak memperbolehkan mereka berdagang asongan di dalam stasiun.

Audiensi AJB dengan Menejemen Stasiun Lempuyangan

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah pedagang tertegun saat mendapatkan pejelasan dari Menejemen Stasiun Lempuyangan saat digelar audiensi antara pedagang asongan yang tergabung dalam Asongan Jogja Bersatu (AJB) dengan Menejemen Stasiun Lempuyangan yang dijembatani Komisi A DPRD kota Yogyakarta, Senin (06/01/2014). Dialog terkait larangan larangan berjualan di dalam stasiun oleh PT Kereta Api Indonesia itu tidak membuahkan titik temu, para pedagang asongan tetap berharap mereka bisa kembali berjualan karena sejak Minggu (29/12/2013) mereka sudah dilarang berjualan di dalam stasiun, semetara PT KAI juga kukuh tidak memperbolehkan mereka berdagang asongan di dalam stasiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi