Anggota TNI dan Polri bersiap mengikuti apel persiapan pengamanan Presiden di Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Kota Jogja, Senin (23/6/2014). Apel tersebut merupakan bagian dari kesiapan pengamanan kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka agenda presiden memimpin upacara Prasetya Perwira (Praspa) TNI di Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta, 26 Juni 2014 mendatang. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Anggota TNI dan Polri Menyiapkan Senjata saat Apel Pengamanan Presiden

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anggota TNI dan Polri bersiap mengikuti apel persiapan pengamanan Presiden di Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Kota Jogja, Senin (23/6/2014). Apel tersebut merupakan bagian dari kesiapan pengamanan kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka agenda presiden memimpin upacara Prasetya Perwira (Praspa) TNI di Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta, 26 Juni 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi