SOLOPOS.COM - Presiden SBY di Raja Ampat, Papua Barat, Sabtu (23/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Prasetyo Utomo)

 Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Menhan Purnomo Yusgiantoro (kiri) menyapa warga saat meresmikan Rumah Pintar Kofarkor di Waisai, Raja Ampat, Papua Barat, Sabtu (23/8/2014). Presiden SBY ke Raja Ampat untuk menghadiri acara puncak Sail Raja Ampat 2014 di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC). Acara puncak Sail Raja Ampat 2014 yang dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut dimeriahkan dengan atraksi terjun payung, parade kapal perang, dan sejumlah tarian tradisional. (JIBI/Solopos/Antara/Prasetyo Utomo)

Presiden SBY di Raja Ampat, Papua Barat, Sabtu (23/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Prasetyo Utomo)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Menhan Purnomo Yusgiantoro (kiri) menyapa warga saat meresmikan Rumah Pintar Kofarkor di Waisai, Raja Ampat, Papua Barat, Sabtu (23/8/2014). Presiden SBY ke Raja Ampat untuk menghadiri acara puncak Sail Raja Ampat 2014 di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC). Acara puncak Sail Raja Ampat 2014 yang dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut dimeriahkan dengan atraksi terjun payung, parade kapal perang, dan sejumlah tarian tradisional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya