Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono didampingi Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Sofyan Basir bersalaman dengan sejumlah anak yatim piatu seusai berbuka puasa bareng 3.500 anak yatim piatu yang diselenggarakan BRI di Jakarta, Kamis (17/7/2014). Pada kesempatan tersebut BRI melalui program BRI Peduli menyerahkan bantuan untuk empat puskesmas di wilayah terpencil, yakni Nunukan Kalimantan Utara, Simeleu Aceh, Mianggas, Sulawesi Utara, dan Bea Nusa Tenggara Timur. (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

SBY dan Ani Bersalaman dengan Anak Yatim seusai Buka Puasa Bersama

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono didampingi Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Sofyan Basir bersalaman dengan sejumlah anak yatim piatu seusai berbuka puasa bareng 3.500 anak yatim piatu yang diselenggarakan BRI di Jakarta, Kamis (17/7/2014). Pada kesempatan tersebut BRI melalui program BRI Peduli menyerahkan bantuan untuk empat puskesmas di wilayah terpencil, yakni Nunukan Kalimantan Utara, Simeleu Aceh, Mianggas, Sulawesi Utara, dan Bea Nusa Tenggara Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi