SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (keenam dari kanan) bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono (kedua dari kanan), yang didampingi Menko Polhukam Djoko Suyanto (kedelapan dari kanan), Menko Kesra Agung Laksono (keempat dari kanan), Seskab Dipo Alam (kelima dari kanan), Menko Perekonomian Hatta Rajasa (ketujuh dari kanan) dan Ketua Komite Ekonomi Nasional Chairul Tanjung (keempat dari kiri) berjalan meninggalkan Pesawat Kepresidenan yang mendarat di Bandara Internasional Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Senin (12/5/2014). Presiden SBY beserta delegasi tiba kembali di Tanah Air seusai melakukan kunjungan kerja menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi ke-24 ASEAN Tahun 2014 di Nay Pyi Taw, Myanmar. (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Presiden SBY, Ibu Negara dan Rombongan Kembali ke Tanah Air

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (keenam dari kanan) bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono (kedua dari kanan), yang didampingi Menko Polhukam Djoko Suyanto (kedelapan dari kanan), Menko Kesra Agung Laksono (keempat dari kanan), Seskab Dipo Alam (kelima dari kanan), Menko Perekonomian Hatta Rajasa (ketujuh dari kanan) dan Ketua Komite Ekonomi Nasional Chairul Tanjung (keempat dari kiri) berjalan meninggalkan Pesawat Kepresidenan yang mendarat di Bandara Internasional Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Senin (12/5/2014). Presiden SBY beserta delegasi tiba kembali di Tanah Air seusai melakukan kunjungan kerja menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi ke-24 ASEAN Tahun 2014 di Nay Pyi Taw, Myanmar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya