Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kedua dari kiri) memperhatikan calon presiden Joko Widodo (kedua dari kanan) saat bersiap menunaikan salat Magrib berjemaah di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Minggu (20/7/2014). Turut salat berjemaah dalam kesempatan itu, capres Prabowo Subianto (kiri) dan cawapres Hatta Rajasa (kanan). (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Presiden SBY Salat Maghrib Berjemaah dengan Capres-Cawapres

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kedua dari kiri) memperhatikan calon presiden Joko Widodo (kedua dari kanan) saat bersiap menunaikan salat Magrib berjemaah di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Minggu (20/7/2014). Turut salat berjemaah dalam kesempatan itu, capres Prabowo Subianto (kiri) dan cawapres Hatta Rajasa (kanan).

Ekspedisi Mudik 2024

Presiden Yudhoyono selaku kepala negara mengundang kedua pasangan capres dan cawapres peserta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 untuk berbuka puasa bersama dengan sejumlah pimpinan lembaga negara, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. KPU tengah merekapitulasi hasil penghitungan suara Pilpres 2014 dan hasilnya paling lambat diketahui Selasa (22/7/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi