Executive Vice President Hotels and Resorts PT Aerowisata Francis Denhardt (dari kiri ke kanan), Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, dan Direktur Utama PT Aerowisata Alex MT Maneklaran berbincang di sela-sela acara Rebranding Aerowisata Hotels & Resort di Jakarta, Rabu (23/4/2104). Dengan mengedepankan tiga keputusan strategis, yaitu penataan brand architecture, penajaman brand positioning, dan perubahan brand identity dari keseluruhan portfolio Aerowisata Hotels and Resorts, perusahan itu menargetkan pertumbuhan yang signifikan pada tahun mendatang. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Aerowisata Hotels and Resort Bertekad Tingkatkan Performa dengan Rebranding

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Executive Vice President Hotels and Resorts PT Aerowisata Francis Denhardt (dari kiri ke kanan), Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, dan Direktur Utama PT Aerowisata Alex MT Maneklaran berbincang di sela-sela acara Rebranding Aerowisata Hotels & Resort di Jakarta, Rabu (23/4/2104). Dengan mengedepankan tiga keputusan strategis, yaitu penataan brand architecture, penajaman brand positioning, dan perubahan brand identity dari keseluruhan portfolio Aerowisata Hotels and Resorts, perusahan itu menargetkan pertumbuhan yang signifikan pada tahun mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi