SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Untuk menjembatani komunikasi antara wartawan dengan Kantor Bank Indonesia Solo, dalam waktu dekat akan segera dibangun Forum Wartawan Ekonomi di Solo. Forum yang awal mulanya digagas oleh kalangan wartawan tersebut, juga bertujuan untuk meningkatkan kontribusi wartawan, guna kemajuan ekonomi makro. Seperti keterlibatan dalam kegiatan pelatihan maupun survey yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia. Namun demikian, dikatakan Deputi Pemimpin Bank Indonesia Solo Bidang Sistem Pembayaran manajemen Internal Tigor Silalahi, pihaknya memastikan terbentuknya forum tersebut, tanpa didasari struktur kepengurusan layaknya sebuah organisasi. Melainkan lebih kepada fungsi coordinator dari forum tersebut.

Diperlukan beberapa kali pertemuan untuk membahas rencana kerja forum tersebut, secara lebih detail. Tigor menambahkan, terbentuknya forum ini juga dimaksudkan untuk memperkuat fungsi kehumasan Kantor Bank Indonesia Solo. [SPFM/dvs]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya