SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Nganjuk-Madiun Km 604, Desa Glonggong, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jumat (1/3/2019) sekitar 07.45 WIB. Selain itu, tiga orang lainnya mengalami luka-luka cukup parah.

Seluruh korban dalam kecelakaan maut itu merupakan satu keluarga yang merupakan warga RT 006/RW 002, Pengadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Cahyono, mengatakan kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Madiun-Nganjuk melibatkan dua kendaraan yaitu mobil Toyota Fortuner berpelat nomor B 1805 KJE dan truk tronton berpelat nomor L 8372 UB.

Nanang menyampaikan kecelakaan bermula saat Toyota Fortuner yang dikemudikan Syafiq Mufassir, 20, melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Fortuner menabrak bagian belakang truk yang melaju di sebelah kanan.

“Ini dugaannya pengemudi Fortuner kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya. Pengemudi truk Sutikno warga Sidoarjo,” kata dia.

Kondisi mobil Fortuner tersebut ringsek dan bagian depan rusak parah. Tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Tiga orang yang meninggal dunia yaitu Ida Chaironi, 42 (perempuan), Abdul Basid, 50, dan Hadi Wafa, 2 tahun. Sedangkan tiga korban luka-luka yaitu Syafiq Mufassir, 20, Nabilla Wildaty, 19, dan Muhammad Hanif, 13. Seluruh korban dibawa ke RSUD Caruban. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya