SOLOPOS.COM - Logo Persiba/dok

Logo Persiba/dok

BANTUL—Jika terealisasi, barisan penyerang Persiba untuk musim kompetisi 2012/2013 mendatang nampaknya bakal makin mengkilap. Setelah Ugik Sugiyanto, Persiba kemungkinan bakal kembali menggunakan jasa Fortune Udo, striker yang juga pernah memperkuat Laskar Sultan Agung, beberapa waktu lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rabu (5/12/2012) sore, Fortune Udo bertemu dengan manajemen Persiba. Namun Udo enggan berkomentar banyak tentang kedatangannya ke Bantul. Dia mengaku hanya ingin melihat kandang Persiba yang kini telah mengalami banyak perubahan maju.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari catatan manajemen, Fortune Udo merupakan salah satu andalan Persiba. Dengan kedatangannya kali ini dipastikan seleksi pemain depan menjadi lebih kompetitif. Namun manajemen Persiba mengaku masih melakukan sejumlah pertimbangan terkait krisis finansial yang kini tengah melanda.

“Udo ke sini hanya latihan, dan kami masih mengalami kendala finansial untuk mengontrak dia,” kata Wakil Manajemen Bidang Operasional Persiba, Bagus Nur Edy Wijaya, saat dikonfirmasi Rabu sore.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Persiba, Wikan Werdo Kisworo. Menurutnya, kedatangan sejumlah pemain ke Persiba untuk sekadar mencari pertimbangan adalah sebuah hal wajar. Menurut informasi yang dia terima, Udo, penyerang asal Nigeria yang kini baru berusia 24 tahun itu diincar banyak klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya