SOLOPOS.COM - Dua pemain PSIS Semarang, Carlos Fortes (kiri) dan Taisei Marukawa (kanan), memberikan salam kepada suporter PSIS di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (28/5/2022). (Solopos.com-Dickri Tifani Badi)

Solopos.com, SOLOPSIS Semarang akan melakoni laga Grup A Piala Presiden 2022 dengan menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Kota Solo, Jumat (24/6/2022) malam. Berikut susunan pemain PSIS Semarang kontra PSS Sleman.

Dalam laga yang akan dimulai sesaat lagi, tepatnya pukul 20.30 WIB, PSIS Semarang akan tampil dengan skuat terbaiknya. Maklum, skuat berjuluk Mahesa Jenar itu membidik kemenangan guna meraih status juara Grup A untuk lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan misi itu, PSIS Semarang pun akan menurunkan skuat terbaik. Bahkan, tiga pemain asing yakni Carlos Fortes, Taisei Marukawa, dan Jonathan Cantillana, akan langsung dimainkan sebagai starter untuk memperkuat lini depan.

Di sisi lain, PSS Sleman juga tidak akan tampil asal-asalan. Skuat berjuluk Elang Jawa ini juga akan menurunkan komposisi pemain terbaik guna membuka kans lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Jika mampu mengalahkan PSIS Semarang, PSS Sleman pun memastikan langkahnya ke perempat final.

Baca juga: Piala Presiden 2022: Persis Solo Ditahan Imbang Dewa United 1-1

Berikut susunan pemain PSIS Semarang kontra PSS Sleman dalam laga lanjutan Grup A Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Jumat malam.

PSIS Semarang (3-4-3)

Yofiandani (gk); Frendi Saputra (c), Alie Sesay, Alfeandra Dewangga; Delfin Rumbino, Fredyan Wahyu, Guntur Triaji, Wawan Febrianto; Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Jonathan Cantillana

Cadangan: Hari Nur, Oktafianus, Dalley Akbar, Ray Redondo, Riyan, Reza Irfana, Wahyu Prasetyo, Ahmad Syiha Buddin, Bahril Fajar, Eduardus

Pelatih: Sergio Alexandre

PSS Sleman (2-5-3)

Jandia Eka Putra (gk); Marckho Sandi, Dedy Gusmawan (c); Dave Mustaine, Manda, Mario Maslac, Irkham Mila, Todd Rivaldo Ferre; Derry Rachman, Riki Dwi, M. Hambali

Cadangan:Purwoko Yudi, M. Ridwan, Fandi Eko, Bagus Nirwanto, Syaiful Ramadhan, Boaz Salossa, M. Rifky, Wahyu Sukarta, Komarudin, M. Valente J. Pedro

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya