SOLOPOS.COM - Pembalap Ferrari Formula One Sebastian Vettel menjajal surkuit Suzuka, Jepang pada latiha bebeas kedua. JIBI/Reuters/Toru Hanai

Formula One 2017 akan menjadi pembuktian bagi Ferrari.

Harianjogja.com, BAKU — Pembalap Formula 1 asal Jerman, Sebastian Vettel, enggan berkomentar terkait dengan siapa yang akan menjadi patnernya di Ferrari musim depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski demikian, Vettel menyatakan bahwa akan lebih senang jika bersama Kimi Raikkonen.

“Saya rasa kami sangat cocok bersama dan sangat mudah bekerja bersama dia karena kamu tidak perlu khawatir dengan trik atau permainan atau apa pun yang berpotensi menganggu pengerjaan tugas,” ujar Vettel, dikutip dari laman Crash, Kamis (16/6/2016).

Vettel menambahkan, dirinya tidak akan keberatan jika nantinya Ferrari mengontrak Daniel Ricciardo yang dikabarkan telah didekati oleh timnya.

“Saya pernah membalap bersamanya pada 2014 dan kami tidak punya masalah. Saya sudah kenal dia sebelum itu, dan lagi, bukan keputusan saya untuk mengontrak orang,” kata Vettel.

“Saya suka dia. Menurut saya, dia kuat dan meraih hasil bagus pada 2014. Tahun lalu dan tahun ini, sulit untuk membuat penilaian karena kamu tidak tahu apa yang terjadi di internal tim mereka. Namun, dari yang saya tahu, dia orang baik,” ujarnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya