SOLOPOS.COM - Renault dalam waktu dekat akan terjun ke balapan Formula One bukan sekadar sebagai pemasuk mesin. Ist/telegraph.co.uk

Formula One akan memasuki GP Monaco. Pembalap Renault, Ricciardo dipastikan bakal mendapatkan mesin baru di seri tersebut.

Harianjogja.com, MILTON KEYNES – Pabrikan mesin Renault bakal mempercepat pengembangan mesin mereka jelang Grand Prix (GP) Monaco di Sirkuit Monte Carlo.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Awalnya, pabrikan asal Prancis ini berencana mengembangkan mesinnya jelang GP Kanada. Di mana mesin mereka ada peningkatan kekuatan hingga 35 tenaga kuda. Namun, dengan percepatan yang dilakukan, maka Renault hanya mampu membuat satu mesin.

“Sangat Jelas, saya akan memberikan mesin untuk Ricciardo. Max Verstappen adalah pembalap masa depan. Meski ia sukses memenangkan balapan, namun secara keseluruhan Ricciardo masih memiliki keseluruhan paket yang lebih baik,” ujar Niki Lauda, legenda Formula One (F1), dikutip dari Sportsmole, Sabtu (21/5/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya