SOLOPOS.COM - Aksi Marx Vestappen (Youtube)

Formula One 2016 akan berlangsung di Sirkuit Spa.

Harianjogja.com, SPA — Pembalap muda yang bergabung dalam Red Bull Racing, Max Verstappen optimistis mampu mempertahankan posisinya saat balapan digelar di Sirkuit Spa-Franchorchamps, Minggu (28/8/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembalap asal Belanda ini sempat mencatatkan waktu terbaik pada sesi latihan bebas kedua, Jumat (26/8/2016) dengan 1 menit 48,085 detik. Adapun rekan satu timnya, Daniel Ricciardo di urutan kedua dengan 1 menit 48,341 detik.

“Tidak mudah mempersiapkan setelan mobil yang cocok untuk trek lurus panjang dan juga fast inner section, jadi saya cukup kesulitan untuk hal ini,” ujar Verstappen dikutip dari laman Crash, Sabtu (27/8/2016).

“Mercedes akan bangkit, mereka tim yang sangat kuat tetapi kami tahu hari ini adalah hari yang positif. Kami akan melihat apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

“Kami jelas bisa meningkatkan performa. Kami harus menunggu dan melihat apa yang Mercedes lakukan, tetapi sejauh ini saya pikir kami punya mobil bagus dan titik mula yang sangat bagus,” kata Verstappen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya