SOLOPOS.COM - Nico Rosberg (F1fanatic.co.uk)

Formula One 2016 masih berpihak kepada Nico Rosberg. Pembalap asal Jerman ini hampur menyamai rekor yang dicetak oleh Mansell dan Schumacher yang memenangi lima balapan secara berurutan.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 
Harianjogja.com, MUNICH — Rekor baru bakal diciptakan oleh pembalap Mercedes AMG Petronas, Nico Rosberg. Pembalap asal Jerman ini hanya membutuhkan sekali kemenangan untuk mencetak lima kali kemenangan secara beruntun seperti yang dilakukan oleh Nigel Mansell dan Michael Schumacher.

“Ini bukan sesuatu yang saya harapkan yakni sukses memenangkan empat balapan pada tahun ini. Ini merupakan awal yang baik saya sangat menikmati hal ini dan berharap dapat membawanya hingga akhir musim,” ujar Rosberg, dikutip dari laman Foxsportsasia, Selasa (10/5/2016).

“Dalam olahraga terdapat pasang surut dan anda harus memiliki mental untuk bangkit lebih kuat. Dalam musim ini ada 425 poin masih diperebutkan sehingga hal apapun bisa terjadi,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya