SOLOPOS.COM - ban Ultrasoft Pirelli (Crash.net)

Formula One 2016 menjadi pembuktian bagi pabrikan ban Pirelli. Tim Mercedes mengaku puas dengan penggunaan ban pirelli di GP Australia.

 

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

 

Harianjogja.com, MELBOURNE — Kesuksesan tim Mercedes di GP Australia, akhir pekan lalu tidak lepas dari ketepatan memilih tiga model ban buatan Pirelli.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala teknisi Mercedes, Paddy Lowe seperti dilansir dari laman Foxsport, Selasa (22/03/2016). Lowe menyatakan bahwa ban bertipe medium, super lembut dan lembut yang tersedia di Melbourne telah digunakan delapan pembalap saat berlomba. Sementara enam pembalap lain menggunakan strategi dengan memaksimalkan lima macam senyawa ban lainnya.

“Ini benar-benar fantastis! Kami akan menggunakan senyawa yang lebih lembut untuk sesi kualifikasi, karena hal itu sangatlah efektif. Kami lebih cepat 2,5 detik karena pengembangan ban tersebut,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya