SOLOPOS.COM - Aksi Marx Vestappen (Youtube)

Formula One 2016 menjadi pembuktian bagi Max Vestappen.

Harianjogja.com, MILTON KEYNES — Tim Red Bull Racing kemungkinan akan memperpanjang kontrak pembalap muda asal Belanda Max Vestappen. Langkah ini dilakukan karena Red Bull tidak ingin kehilangan jasa dari pembalap berusia 18 tahun tersebut.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Dia pebalap hebat dan menunjukkan itu pada balapan sejauh ini. Saya pikir ada hal yang bakal datang dari Verstappen mengingat usia dan pengalamannya,” ujar Bos Red Bull Racing, Christian Horner dikutip dari laman Motorsport, Selasa (23/8/2016).

Sejatinya Verstappen telah terikat kontrak dengan Red Bull hingga 2019. Namun, keinginan Red Bull untuk memperpanjang kontrak semakin terlihat menyusul penampilan Verstappen yang semakin membaik.

“Verstappen akan berusia 21 tahun saat kontraknya berakhir. Mudah-mudahan kami dapat menyediakan lingkungan yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya