SOLOPOS.COM - Lewis Hamilton (MotoGP)

Formula One 2016 akan memasuki seri kedua, GP Bahrain. Lewis Hamilton mengaku mewaspadai Ferrari.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 
Harianjogja.com, JAKARTA — Lewis Hamilton antusias menyambut lanjutan Formula 1 di balapan Grand Prix Bahrain akhir pekan ini. Pembalap Mercedes itu mewaspadai kejutan-kejutan yang berpotensi disuguhkan Ferrari.

Hamilton hanya jadi runner-up pada F1 seri pembuka di Sirkuit Albert Park, Melbourne pada 20 Maret. Dia kalah dari rekan satu timnya, Nico Rosberg. Di tempat ketiga menjadi milik pebalap Ferrari, Sebastian Vettel.

Dalam balapan itu, Hamilton dan Rosberg sempat waswas dengan Vettel yang memimpin balapan pada lap-lap awal. Berkaca hasil tersebut, Hamilton meyakini balapan di Bahrain bakal makin seru.

“Antusiasme saya (menyambut GP Bahrain) lebih tinggi ketimbang di Melbourne. Akhir pekan yang lalu kami hanya berjarak beberapa detik dari Ferrari. Mereka berpeluang untuk mendahului kapan saja,” kata Hamilton seperti dikutip Planet F1.

“Kita tidak tahu bagaimana hasilnya nanti. Bagaimanapun balapan nanti akan sangat menyenangkan. Bahrain begitu menghibur dua musim terakhir. Makanya nanti akan lebih keren lagi kalau saya bisa membuat sesuatu,” ucap dia.

Hamilton memang mempunyai modal positif menghadapi GP Bahrain. Dia selalu finis pertama dalam balapan di sana dua tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya