SOLOPOS.COM - Jolyon Palmer (Reuters)

Formula One 2016 segera dihelat. Salah satu pembalap Renault Jolyon Palmer bertekad meraih hasil maksimal pada ajang balap jet darat musim ini.

 
Harianjogja.com, ENSTONE — Pembalap Inggris yang kini membela Renault dalam ajang balap Formula One, Jolyon Palmer yakin meraih hasil maksimal pada musim ini. Pembalap berusia 25 tahun ini bertekad untuk membuktikan diri memiliki kemampuan yang bisa diandalkan oleh tim.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Ketika Anda membalap mobil di free practice, itu jelas bukan punya Anda. Anda tidak pas dengan mobil, setting-nya bukan untuk Anda. Jika Anda kecelakaan, Anda menghancurkan periode akhir pekan rekan Anda,” kata Palmer, dikutip dari Read Motorsport, Jumat (12/2/2016).

“Tapi semuanya sangat berbeda ketika Anda beralih dari pembalap Jumat menjadi pembalap utama. Ini akan menjadi musim yang sangat berbeda ketika memiliki mobil sendiri. Saya sedang mengusahakan balapan saya sendiri,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya