SOLOPOS.COM - Vestappen (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Formula One 2016 akan menjadi pembuktian bagi Max Vestappen. Pembalap yang tergabung dalam tim Torro Rosso tersebut mewaspadai penampilan dua tim pesaingnya.

 
Harianjogja.com, ABU DHABI — Dua tim di Formula One, Williams dan Force India menjadi tim yang perlu diwaspadai oleh pembalap Toro Rosso, Max Vestappen. Hal ini dikarenakan kedua tim tersebut menggunakan mesin Mercedes dan diprediksi bakal menjadi pesaing di GP Bahrain.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Williams dan Force India begitu kuat. Sebab di balapan nanti akan ada trek lurusm di mana mobil mereka akan sangat cepat,” ujar Verstappen dikutip dari Motorsport, Senin (28/3/2016).

Vestappen sendiri mengawali Formula One 2016 dengan finis diurutan ke-10 di GP Australia. Sementara banyaknya lintasan lurus di GP Bahrain, membuat persaingan antarpembalap berjalan ketat.

“Kami tak begitu cepat dalam trek lurus, namun kami bisa mengimbangi mereka. Saya pikir GP Bahrain jauh lebih sulit ketimbang di Australia,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya