SOLOPOS.COM - Max Verstappen Penerus Michael Schumacher (JIBI/Harian Jogja/Autoblog)

Formula 1 musim 2015 sebentar lagi akan dimulai. Pembalap muda, Max Verstappen, akan menjalani debutnya pada balapan jet darat Formula 1 2015. Verstappen disebut-sebut sebagai penerus Michael Scumacher.

Solopos.com, FAENZA — Balapan formula 1 musim 2015 akan menyajikan balapan yang seru dan menegangkan.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Balapan formula 1 musim 2015 kali ini, akan menjadi debut bagi Max Verstappen. Vertappen adalah pembalap termuda Formula 1 yang baru berusia 17 tahun. Pembalap muda ini juga disebut-sebut sebagai penerus legenda F1, Michael Schumacher.

Sebagaimana dilansir dari Motorsport, Selasa (6/1/2015), Jos Verstappen, ayah Max, optimis, anaknya akan berprestasi tinggi di Formula 1, sama seperti Michael Scumacher

“Ya, Aku sebenarnya masih belum percaya Max terpilih sebagai seorang pembalap utama di tim Torro Rosso, saat usianya yang masih sangat muda. Namun, Max memang memiliki bakat yang hebat dan melebihi kemampuanku saat menjadi pembalap dulu. Aku melihat besarnya potensi Max yang besar dan yakin, Max mampu menyamai atau bahkan melebihi prestasi yang ditorehkan Michael Schumacher, ujar Jos Verstappen.

Dikutip dari situs Scuderiatororosso.com, Selasa (6/1/2015), Pembalap Belanda, Max Verstappen,  menjadi pembalap termuda sepanjang sejarah balapan Formula 1 dengan bergabung di tim Torro Rosso pada musim balapan 2015.

Usia Max saat memulai balapan pada musim 2015 nanti adalah 17 tahun, 166 hari.

Max Vertappen lahir di Hasselt, Belgia, pada 30 September 1997. Max Verstappen menggantikan pembalap asal Perancis, Jean-Eric Vergne.

Pembalap muda ini menjadi juara di ajang Go-karting  pada 2014 dan meraih podium delapan kali dari 27 kali balapan pada ajang Formula 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya