SOLOPOS.COM - Pembalap Lotus, Kimi Raikkonen. (JIBI/SOLPOS/Dailymail).

Solopos.com, ENSTONE – Tim Formula One (F1), Lotus siap melakukan apapun untuk membuat pembalapnya, Kimi Raikkonen tetap tinggal. Lotus yakin juara dunia 2007 itu lebih butuh mobil dengan kekuatan super cepat daripada uang.

“Semuanya masih berjalan dengan baik. Dua bulan lalu saya sempat mengatakan akan memenuhi apapun yang Kimi minta. Kami berkomitmen dengan Renault sebagai pemasok mesin untuk memberikan mobil yang tercanggih. Inilah yang membuat kami yakin Kimi akan tinggal,” paparnya, seperti dilansir Autosport, Jumat (30/8/2013) WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rumor yang mengabarkan bahwa Lotus tengah kesulitan di sektor keuangan ini tak pelak membawa isu miring seputar telatnya pembayaran gaji pembalap serta para staf. Raikkonen pun pernah mengakui keterlambatan ini beberapa waktu lalu. Namun, Lopez menilai hal tersebut sudah lama dan bisa diatasi dengan baik.

“Saya kira yang terpenting baginya adalah memastikan bahwa kami adalah tim papan atas. Sebab musim 2014 akan ada perubahan yang signifikan di sisi teknis. Raikkonen tidak ingin Lotus hanya sekadar sebagai penggembira,” imbuhnya.

Lopez akan memberi bukti bukan hanya janji. Meski Lotus belum membeberkan rencana jangka pendek mereka untuk menatap 2014, tim Enstone ini bakal bahu-membahu dengan Renault untuk menghadirkan yang terbaik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya