SOLOPOS.COM - Narain Karthikeyan/Times of India

Narain Karthikeyan/Times of India

NEW DELHI—Tinggal satu kursi pebalap F1 yang masih lowong untuk musim 2013. Satu kursi itu diprediksi akan jadi milik Narain Karthikeyan.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Pebalap India berusia 36 tahun itu sudah tak lagi memiliki tim setelah HRT memutuskan mundur dari gelaran F1 pada musim lalu. Sejauh ini Karthikeyan sudah dikaitkan dengan sejumlah tim kendati belum ada yang terealisir.

Dengan Force India belum memutuskan siapa yang akan menjadi rekan satu tim Paul di Resta, Karthikeyan pun memiliki satu kemungkinan sisa untuk tampil di F1 musim 2013 sebagai pebalap.

“Segera setelah Tata selaku sponsor jangka panjang Narain menambah anggaran untuk 2013, pembicaraan dengan Force India dimulai. Tidak seperti sebelumnya, negosiasi kali ini lebih positif,” tulis Deccan Chronicle yang dikutip Crash.

“Mengingat pebalap cadangan tidak memiliki banyak peran di dunia F1 saat ini, Narain cuma tertarik dengan kursi pebalap. Jika pembicaraan gagal, ia mungkin akan ke Amerika untuk tampil di seri IndyCar, di mana sudah ada beberapa tim yang memperlihatkan minat,” lanjut media itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya