SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Member termuda Super Junior, Cho Kyuhyun, mengirimkan pesan kepada para penggemarnya sebelum mengakhiri masa wajib militer (wamil) pada 7 Mei mendatang.

Melalui laman Instagramnya sebagaimana dilansir Antara, Sabtu (4/5/2019), Kyuhyun Super Junior mengunggah foto memperlihatkan jari tangan kirinya dan menuliskan, “Ini unggahan terakhirku sebagai pekerja layanan publik. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang menungguku selama dua tahun, dan kupikir tidak akan bisa menyapa kalian semua secara terpisah pada hari kepulanganku.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelantun Listen to You itu menuturkan akan kembali berkegiatan di industri hiburan Korea Selatan seusai mengakhiri wajib militer.

Ekspedisi Mudik 2024

Beberapa rencana kegiatan yang sudah dia umumkan antara lain jumpa penggemar pada 19 Mei 2019 dan Seoul Jazz Festival 2019 pada 25-26 Mei mendatang. Ia berharap para penggemar mau melihat penampilannya di televisi dan tempat konser.

Kyuhyun mendaftar di militer pada tahun 2017 dan telah memenuhi tugasnya sebagai pekerja layanan publik. Dia menjadi anggota Super Junior terakhir yang menyelesaikan wajib militer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya