SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.Solopos)

Sragen (Solopos.com)–Forum Masyarakat Sragen (Formas) Sragen bakal menggelar Kongres Ke-5 Formas Sragen, Kamis (22/9/2011) besok. Dalam kongres tersebut juga digelar seminar dengan tema Membangun Sragen dengan Ekonomi Kerakyatan. Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman, bakal menjadi keynote speech dalam seminar itu.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Koordinator Kompip Sragen, Sugito, kepada Espos, Selasa (20/9/2011), menerangkan dalam kongres dan seminar besok, Formas-Kompip akan mengangkat konsep ekonomi kerakyatan yang selama ini digulirkan pemerintah. Perekomian Sragen, urainya, masih membutuhkan perhatian masyarakat.

“Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) 2010, jumlah warga miskin di Sragen masih tinggi, yakni 167.300 jiwa atau 19,7% dari jumlah penduduk Sragen 858.266 jiwa. Pemkab mestinya bisa berbuat lebih untuk menekan angka kemiskinan itu. Terlepas dari kemampuan anggaran yang ada, semua pihak harus bertekad memberantas kemiskinan,” tambahnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya