SOLOPOS.COM - Diler Principal Ford Mitra Jogja PT Mitrabuana, Citra Abadi Handono Wijdjaja (kiri) dan Managing Director PT FMI, Bagus Susanto (kanan) saat meresmikan Diler Ford Jogja di Jalan Raya Jogja–Solo KM 12 Cupuwatu Kalasan, Senin (7/7/2014). (Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Ford Jamin Layanan Berstandar InternasionalPT. Ford Motor Indonesia (FMI) membuka diler pertama di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Senin (7/7/2014).

Peresmian diler tersebut menambah keyakinan FMI atas pertumbuhan penjualan Ford di Indonesia. Pihak Ford juga menjamin layanan dengan standar internasional.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Managing Director PT FMI Bagus Susanto mengatakan, selain Jogja ada dua diler Ford terbaru lainnya yang dibuka bersamaan. Yakni di Bogor dan Kelapa Gading, Jakarta. Keberadaan diler di Jogja, melengkapi empat diler di Jawa Tengah yang sebelumnya sudah beroperasi yakni di Semarang, Solo, Kudus.

“Yang mengesankan, diler baru yang dibuka di Jogja [DIY] semuanya berstandar internasional baik fasilitas maupun pelayanannya,” ujar Bagus di sela-sela peresmian, Senin (7/7/2014).

Menurutnya, pembukaan diler baru tersebut diyakini akan mendorong dan membantu strategi pertumbuhan Ford secara nasional. Dia menyontohkan, perkembangan penjualan Ford secara nasional pada bulan Juni 2014 menggembirakan.

Diler Principal Ford Mitra Jogja PT Mitrabuana Citra Abadi Handono Wijdjaja mengatakan, diler terbaru tersebut berada di lokasi strategis. Diler tersebut dibangun di atas lahan seluas 2.234 meter persegi dengan luas bangunan 1.772 meter persegi.

“Terdapat fasilitas 3S di dalamnya, sales, servis dan sparepart. Ada pula fasilitas showroom berkapasitas 5 kendaraan,” kata Handono.

Berdirinya diler Ford di Jalan Raya Jogja–Solo KM 12 Cupuwatu, Kalasan, Sleman berangkat dari keyakinan terhadap rencana besar One Ford yang sudah digariskan.

“Dan kami akan menyambut lebih banyak lagi pelanggan ke showroom kami untuk memberikan pengalaman pelanggan yang terbaik,” tutur Handono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya