SOLOPOS.COM - Karyawan Legi Authentic Cuisine menunjukkan aneka menu kuliner di restoran tersebut, Solo, Rabu (7/8). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Legi Resto Authentic Cuisine menawarkan diskon 50% dan voucher Rp50.000 cukup dengan follow dan like akun Instragram.

Solopos.com, SOLO – Ramadan dijadikan momentum bagi Legi Resto Authentic Cuisine untuk berbagi dengan konsumen. Restoran yang berada di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 56, Mangkubumen, Banjarsari, Solo, tersebut berbagi dengan memberikan diskon harga 50% dan voucher Rp50.000 dengan syarat yang terbilang mudah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Semua warganet bisa mendapatkan diskon 50%. Bagaimana caranya? Direktur Legi Authentic Cuisine, Hery Siswanto, menjelaskan potongan harga 50% untuk semua menu bisa didapatkan pengunjung yang memesan makanan pukul 11.00 WIB sampai pukul 15.30 WIB setiap hari.  Syaratnya, cukup mengikuti (follow) dan menyukai (like) akun Instagram Legi Authentic Cuisine, @legiresto_solo.

“Bukti follow dan like tinggal ditunjukkan kepada kasir. Promo ini berlaku hingga 24 Juni,” kata Hery saat ditemui di restoran itu, Rabu (7/6/2017).

Sedangkan jika Anda ingin mendapat voucher Rp50.000, modalnya cukup belanja Rp100.000 di mitra Legi Authentic Cuisine. Marketing Manager Legi Authentic Cuisine, Ari Vriantoro, mengatakan voucher Rp50.000 bisa dimiliki setelah berbelanja minimal Rp100.000 di beberapa mitra. “Voucher tersebut dapat dicairkan mulai pukul 19.30 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Di setiap voucher ada masa berlakunya,” kata dia.

Kesempatan menyantap kuliner hemat juga dibuka untuk pengunjung yang memiliki kartu Matahari Club Card (MCC) Gold. Pemegang kartu belanja fashion ini berhak mendapatkan potongan 25%.

Selama Ramadan, restoran tersebut buka mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Khusus buka puasa, Legi Resto Authentic Cuisine memberikan penawaran paket yang serbahemat. Ada paket mulai Rp500.000 untuk 10 orang.

“Berapa pun anggaran yang disediakan oleh kelompok atau rombongan yang ingin berbuka puasa di sini, kami siapkan. Kami tidak ingin menyajikan menu yang terpatok oleh harga yang kami tetapkan,” imbuh Hery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya