SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Alex Ferguson bagi skuat MU dua bagian, untuk hadapi Everton dan Real Madrid. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, berencana menurunkan dua materi berbeda saat menghadapi dua laga Bigmatch, yakni melawan Everton di kancah domestik dan Real Madrid pada fase knock-out babak 16 besar Liga Champions.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setan Merah alias United memiliki jadwal padat sepanjang pekan ini. Pemuncak klasemen Liga Premier itu terlebih dulu akan menjamu Everton di Old Trafford, Minggu (10/2/2013) malam WIB, setelah itu, selang tiga hari, langsung bertolak ke Santiago Bernabeu, markas Madrid.

Bagi Fergie kedua laga itu sama pentingnya. Tak ingin kehilangan salah satunya, Fergie pun berniat membagi skuatnya menjadi dua bagian. Satu untuk melawan Everton, sementara sisanya menghadapi Madrid.

“Tim pada hari Minggu [lawan Everton] tak akan sama dengan tim yang bermain Rabu [Madrid]. Saya  percaya pada skuat ini. Mereka semua adalah pemain bagus dan berkaliber Internasional, tidak ada alasan mengapa saya tidak memainkannya,” ungkap Fergie dilansir Skysports.com, Sabtu (9/2/2013).

Melawan Everton, United harus mampu meraih kemenangan. Hasil positif akan terus mengamankan posisi United di puncak. Selain itu, United juga berambisi membalas kekalahan 0-1 dari Everton di Goodison Park,  Agustus lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya