SOLOPOS.COM - Peserta peringatan Milad ke-4 Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH) Solo mengikuti senam bersama pada Car Free Day (CFD) Solo di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (2/7/2023). Peringatan Milad ke-4 RS JIH Solo mengusung tema Work Together Go to Excellent yang digelar untuk internal RS JIH dan eksternal dengan rangkaian meliputi jalan sehat, bakti sosial, family gathering, senam bersama dan medical check up saat CFD Solo. (Solopos.com/Joseph Howi Widodo).

Solopos.com, SOLO — Pada 1 Muharram 1445 atau 19 Juli 2023 nanti Rumah Sakit (RS) JIH Solo tepat berusia empat tahun.

Selama itu, JIH Solo telah memberikan layanan prima yang berfokus pada kebutuhan pasien agar menjadi pilihan masyarakat Soloraya.

Mengusung tema Work Together Go To Excellent, perayaan empat tahun RS JIH Solo bakal dimeriahkan dengan berbagai acara. Baik agenda khusus internal maupun untuk masyarakat umum secara luas.

Salah satu agenda yang disambut meriah masyarakat yakni jalan sehat di area car free day (CFD) Solo pada Minggu (2/7/2023) pagi.

Presiden Direktur RS JIH Solo, dr. Didit Novianto, Sp. PD., FINASIM, merasa bangga pada tahun keempat ini RS JIH Solo diterima dengan baik oleh masyarakat Soloraya. 

“Kami bersyukur sekali kehadiran kami bisa diterima oleh masyarakat Soloraya maupun sekitarnya. Karena dalam perkembangannya sampai tahun keempat ini kami juga bisa mendapat beberapa penghargaan,” kata Didit saat ditemui Solopos.com di sela-sela acara jalan sehat di area car free day (CFD), Jl. Slamet Riyadi, Solo, pada Minggu (2/7/2023) pagi.

Didit kemudian menyebut beberapa penghargaan yang dia maksud. Penghargaan tersebut salah satunya yakni sebagai pemegang merek terbaik kategori Prestigious Rumah Sakit Swasta pada program Solo Best Brand & Innovation Awards (SBBI Awards) 2023.

Penghargaan tersebut tak berlebihan, Didit menilai dari sisi cakupan layanan dan kepercayaan masyarakat, RS JIH Solo makin hari makin meningkat.

Hal ini menjadi kebanggaan pihaknya karena mampu bekerja sama dalam melayani masyarakat secara bersama-sama. Lebih lanjut,  Didit menguraikan saat ini RS JIH Solo mempunyai lima layanan unggulan.

Lima layanan unggulan tersebut meliputi, mom and kids center, hearing center, trauma center, minimal invasive procedure center, dan Healthy Life Center With Patient Centered Care.

“Harapan kami lima layanan unggulan ini benar-benar bisa lebih bisa melengkapi fasilitas-fasilitasnya sehingga kami betul-betul bisa melayani sahabat tepat menuju sehat,” ujar dia.

Public Relations RS JIH Solo, Adil Erdita Ayu Marta, membenarkan sejumlah acara bakal digelar sebagai rangkaian peringatan milad ke-14 RS JIH Solo tahun ini. Sementara, puncak perayaan milad bakal digelar tepat pada hari kelahiran mereka, yakni 19 Juli 2023.

Rangkaian  peringatan milad RS JIH tersebut di antaranya lomba, family gathering untuk internal, bakti sosial ke masyarakat, jalan sehat, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi
Berita Lainnya