SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dul memilih untuk home schooling ketimbang sekolah formal.

Solopos.com, TANGERANG – Anak bungsu mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul memilih fokus menekuni musik. Ia pun memilih home schooling dari pada menjalani sekolah formal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keputusan Dul tersebut telah mendapat dukugan dari sang ibu. Pasalnya, ia juga sudah memberitahu alasan tidak menjalani pendidikan formal demi mengembangkan karier bermusiknya.

“Ya kalau bunda support-support saja ya. Karena saya sudah bilang enggak mau sekolah formal, saya ingin fokus ke musik,” ungkap Dul saat ditemui di Home Schooling Kak Seto, Sabtu (29/4/2017), di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Sebagaimana dikabarkan Okezone, Minggu (30/4/2017), remaja 16 tahun itu tetap mendapatkan nasihat dari Maia. Dul dinasihati agar tetap selalu serius dan giat dalam belajar di mana pun dirinya mengenyam bangku sekolah.

“Tapi bunda bilang di mana pun kamu sekolah, harus serius. Karena sekolah itu bagaimana kita menganalisa sesuatu, bagaimana kita memecahkan masalah. Harus tetap giat lah,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya