SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bangkai kapal pesawat Fokker 27 yang jatuh dan terbelah di komplek perumahan Rajawali kawasan Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (21/6/2012). (Antara)KARANGANYAR–Suasana duka menyelimuti keluarga Lettu Pnb Paulus Adi, warga Colomadu, Karanganyar yang menjadi salah satu korban tewas jatuhnya pesawat TNI AU, Fokker 27, di Kompleks Rajawali, Perumahan TNI AU Branjangan, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (21/6/2012).

Lettu Paulus meninggal dalam usia 27 tahun. Sementara istrinya, dr Katarina Dwi Lestari diketahui tengah mengandung tujuh bulan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Paman Lettu Paulus Nowo H, 38, saat ditemui Solopos.com, Kamis di Kleben RT 002/RW 008 Gedongan, Colomadu, Karanganyar menuturkan keponakannya sekitar sebulan lalu sempat pulang ke Gedongan. Ia datang untuk memberi tahu keluarga mengenai penyelenggaraan upacara mitoni yang dilaksanakan Rabu (20/6/2012), di Jakarta.

Paulus merupakan lulusan SMAN 1 Solo tahun 2003, dia merupakan anak kedua dari Saribut Sartono dan Sujiwati.  Kemudian melanjutkan sekolah di AAU Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya